Selasa, 17 Oktober 2017

ABOUT ME

PROFIL



NAMA : YAKUBI ARYA NUGROHO
TTL : SEMARANG, 08 SEPTEMBER 1996
E-MAIL : aryanugroho10@gmail.com

Hi....selamat datang di web pertama saya. Mungkin saya membuat web ini karena disuruh tugas desain web. Pada web ini saya akan menjelaskan beberapa dari hoby saya yaitu aquascape. Menurut saya AQUASCAPE adalah seni kita mendesain aquarium kita seindah mungkin menggunakan beberapa material seperti : ikan2, tanaman air hias, pasir, batu2 hias, dll. Pada kali ini saya akan memberi contoh dari beberapa tanaman hias air dan ikan2 yang cocok untuk dipelihara dalam aquascape kita , dan mungkin kalo tidak ada kerjaan saya akan memberi tutorial atau cara dari mendesain ,  tataletak , atau mungkin nanti saya akan menjekaskan cara membuat air terjun di aquascape dan trik2nya. Makasih.... XD!!!! 


Share:

1 komentar:

Total Tayangan Halaman

 
Cool Blue Outer Glow Pointer